Selasa, 01 Januari 2019

Explore pasuk kameluh park and soekarno monument


Eksplore Pasuk Kameluh Park and Soekarno Monument

Assalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Hay Guys..!! Welcome again to My Youtube Channel. I think this is the second video in My youtube channel.
Today, I in one of the place often visited by Palangkaraya people, The name is "Pasuk Kameluh".
Usually people come here with their friend, their family, and their boyfriend or girlfriend.
Because I not have a boyfriend, so, I just alone visited here.
I think Pasuk Kameluh is beautiful park because in here we can enjoy panorama, we can enjoy our time. Pasuk Kameluh also have a Mosque, can you see, I think this is very big, and I like this color. You can see the color of Mosque is green.
In here we can enjoy panorama of bridge. this is the bridge, you can see. Usually Palangkaraya people call this bridge is "Kahayan". and we can enjoy panorama of river. W. O.W ..... So beautiful panorama, I like and very very like this. You can see so many people go to here with their family, their friend to spend their time. In here also bird, you can see that bird, the color of bird is white and brown. many people call this bird is "Tingang". you can see in here so many people sell.
This is a Soekarno monument. He is the first Presiden of Indonesia. you can see so beautiful monument.

Translate:
Assalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Hay Guys...!! kembali lagi di youtube cahnnel saya. saya rasa ini video kedua di channel youtube saya.
Hari ini, say berada di salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat Palangkaraya. namanya adalah "Pasuk Kameluh".
Biasanya orang-orang kesini dengan teman mereka, keluarga, dan pacar.
Karena saya tidak punya pacar, jadi, saya hanya sendiri kesini.
Saya rasa pasuk kameluh adalah taman yang cantik/indah, karena disini kita dapat menikmati pemandangan, dan bisa menikmati waktu kita. pasuk kameluh juga mempunyai masjid, dapat kamu lihat, saya pikir is sangat besar dan saya suka warna ini. bisa kamu lihat warna Masjidnya adalah hijau.
disini kita bisa menikmati pemandangan jembatan. ini jembatannya, bisa kamu lihat. biasanya masyarakat palangka raya menyebut jembatan ini dengan sebutan " Kahayan". dan kita bisa menikmati pemandangan sungai. W.O.W.. pemandangan yang sangat indah, saya suka dan sangat sangat suka ini. Bisa kata lihat banyak orang kesini bersama keluarga mereka, teman, untuk mengabiskan waktu mereka. Disini juga ada burung, dapat kamu lihat. warna burungnya putih dan coklat. banyak orang memanggil burung ini dengan nama "Tingang". dan kamu bisa lihat banyak orang yang berjualan disini.
Ini adalah monument/patung Soekarno. Dia adalah Presiden pertama di Indonesia. bisa kalian lihat ini monument yang sangat indah.


If you want to watch my video. you can find my akun youtube. my akun youtube name "nurhikmahsucipratiwi". But don't forget for like, comment, and subsribe my video.

This is link my video..→  https://youtu.be/SWXw5_Q5_NQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar